Bagaimana cara root zenfone 2 ASUS ZENFONE 2 PRE-ROOT SYSTEM.IMG

Hasil gambar untuk zenfone 2
Selamat pagi guys, handphone yang ditunggu2 sudah hadir diindonesia, ASUS ZENFONE 2 ok lah pada kesempatan kali ini saya ingin kasih tau BAGAIMANA CARA ROOT ASUS ZENFONE 2 "RESIKO DITANGGUNG PENUMPANG IYA"
Z008 is Zenfone 2 ZE550ML
Z00A is Zenfone 2 ZE551ML
How to Flash:

Download Flashtool and Extract it
Download System.img and extract to Flashtool Folder, rename to system.img
Connect Zenfone 2 with PC/Laptop (Enable usb debugging and Make sure you have install intel usb driver, you can download here)
At Flashtool/fastboot folder press shift+Right Click then Open Command Here
Enter this command: fastboot flash system system.img
Wait around 10 minutes
After Complete Reboot.. and your Zenfone 2 is Rooted.


Download Pre Root System.img : Click Here


Download Flashtool : Click Here

Kalo sudah selesai maka akan muncul superSU nya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimana cara root zenfone 2 ASUS ZENFONE 2 PRE-ROOT SYSTEM.IMG"

Posting Komentar

Silakan Berkomentar sesuai dengan kriteria yang kalian baca !!!
>> dilarang Spam <<
>> dilarang memberikan LINKS AKTIF karna otomatis akan HILANG <<
>> kasih [URL kalian] karna saya akan berkunjung balik <<
>> Bila kalian sudah FOLLOW blog saya, berikan comantarnya karna saya akan FOLLOW BACK blog kalian <<
>> Bila ada pertanyaan silakan add Facebook saya ataupun Follow Twitter saya <<
di blog ini bebas asalkan kalian mengikuti semua peraturan yang ada...
HAPPY BLOGWALKING ^ _ ^