Download Gangstar Vegas 1.3.0 APK+DATA FILES (MOD Unlimited Money)







Apa yang Baru: V 1.3.0 
- 7 MISI: Ledakan off menjadi cerita baru untuk mengungkap rahasia di balik alien! 
- 3 MISI Repeatable: Menyusup basis alien dan mencuri teknologi mereka. 
- 12 SENJATA: Zap - dan polos ledakan tua - untuk atom apa pun yang bukan manusia, menggunakan ini mainan berteknologi tinggi. 
- KOSTUM: Clothes make the man, dan orang asing. Dress untuk bagian yang Anda ingin bermain. 
- 9 KENDARAAN: Melambung antara bintang-bintang di atas Vegas di beberapa pesawat alien. 
- JETPACK INI KEMBALI: Dengan permintaan populer, kami telah menambahkan freakin 'Jetpack! 

Membutuhkan Android: 2,3 dan Up 

Download via playstore: Click Here
Download via TUSFILES : Click Here
Install APK, Tempatkan folder data di SDcard / Android / Obb / and Play.
0 Komentar untuk "Download Gangstar Vegas 1.3.0 APK+DATA FILES (MOD Unlimited Money)"

Silakan Berkomentar sesuai dengan kriteria yang kalian baca !!!
>> dilarang Spam <<
>> dilarang memberikan LINKS AKTIF karna otomatis akan HILANG <<
>> kasih [URL kalian] karna saya akan berkunjung balik <<
>> Bila kalian sudah FOLLOW blog saya, berikan comantarnya karna saya akan FOLLOW BACK blog kalian <<
>> Bila ada pertanyaan silakan add Facebook saya ataupun Follow Twitter saya <<
di blog ini bebas asalkan kalian mengikuti semua peraturan yang ada...
HAPPY BLOGWALKING ^ _ ^

 
Copyright © 2014 Coretan Rizky - All Rights Reserved
Template By SRempong