Download Resident Evil 6 Full Version

Download Game Resident Evil 6 Adventure

Salah satu seri game yang satu ini merupakan game favorit yang sering dimainkan sob yaitu Resident Evil 6. Resident Evil 6 memiliki sekuel dan tantangan yang lebih sulit dibanding versi sebelumnya. Resident Evil 6 juga dilengkapi dengan AI (Artificial Intelegent) yang lebih baik sehingga untuk menga...





Spesifikasi minimum:
Sistem Operasi: Windows /XP/7/8
CPU: Core 2 Duo E6600 2.4GHz/Athlon II X2 220
RAM: 2 GB RAM
VGA: GeForce 8800 GT /Radeon HD 3850
DirectX: 9.0c
Hardisk: 16 Gb

 
Resident Evil 6 | Size: 16,3 GB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Resident Evil 6 Full Version"

Posting Komentar

Silakan Berkomentar sesuai dengan kriteria yang kalian baca !!!
>> dilarang Spam <<
>> dilarang memberikan LINKS AKTIF karna otomatis akan HILANG <<
>> kasih [URL kalian] karna saya akan berkunjung balik <<
>> Bila kalian sudah FOLLOW blog saya, berikan comantarnya karna saya akan FOLLOW BACK blog kalian <<
>> Bila ada pertanyaan silakan add Facebook saya ataupun Follow Twitter saya <<
di blog ini bebas asalkan kalian mengikuti semua peraturan yang ada...
HAPPY BLOGWALKING ^ _ ^