Download Iron Man 3 The Official Game 1.4.0 MOD APK+DATA (Unlimited Money)





Apa yang Baru: v1.4.0 
Power up dengan 2 setelan baru: The Mark 15 - Sneaky dan hadiah turnamen eksklusif, Mark 31 - Piston. 
Lokasi baru: Pertempuran di luar stratosfer in Space! 
New power-up: The Credit Overload menghasilkan sejumlah besar Stark Kredit untuk mengumpulkan. 
Tingkat sekarang cabang ke arah yang berbeda. Memilih jalan Anda untuk kemenangan! 
Diperbarui dan efisien user interface dan menu. Mengelola armor lebih mudah dari sebelumnya. 
Ukuran game telah dikurangi untuk lebih cepat dan lebih mudah download. 

Membutuhkan Android: 2,3 dan Up 

Versi: 1.4.0

Download via playstore: Click Here
Download via TUSFILES : Click Here
Download Mod Apk : Click Here
Install APK, Tempatkan folder data di SDcard / Android / Obb / and Play.
6 Komentar untuk "Download Iron Man 3 The Official Game 1.4.0 MOD APK+DATA (Unlimited Money)"

Sori gan, kok link mod nya kembali ke halaman awal blog?
mana yang mod aslinya ya?

thx gan link sudah di perbaiki

Anonim
delete

gan saya kan download link.mod nya twrus gimana lagi ya gan

Anonim
delete

gab saya sudah download modnya terus apalagi yang haru di download

Anonim
delete

oh ya terus folder datanya yang mana gan

Gan link apk modnya error gan. .mohon diperbaiki lagi

Silakan Berkomentar sesuai dengan kriteria yang kalian baca !!!
>> dilarang Spam <<
>> dilarang memberikan LINKS AKTIF karna otomatis akan HILANG <<
>> kasih [URL kalian] karna saya akan berkunjung balik <<
>> Bila kalian sudah FOLLOW blog saya, berikan comantarnya karna saya akan FOLLOW BACK blog kalian <<
>> Bila ada pertanyaan silakan add Facebook saya ataupun Follow Twitter saya <<
di blog ini bebas asalkan kalian mengikuti semua peraturan yang ada...
HAPPY BLOGWALKING ^ _ ^

 
Copyright © 2014 Coretan Rizky - All Rights Reserved
Template By SRempong