Download Dead Effect FULL APK+MOD APK+DATA


Mati penuh Efek APK + modded APK Kredit Unlimited. 

fitur: 
• Sebuah kampanye pemain tunggal epik menanti Anda dengan lebih dari 5 jam cerita gameplay. Ruang dingin dan penuh kengerian. 
• Selama kampanye Anda akan menemukan senjata baru dan uang untuk meng-upgrade senjata Anda. 
• Temukan misteri ESS Meridian, dan berkeliaran di sekitar lingkungan yang mengesankan dengan latar belakang musik yang intens. 
• Gunakan kemampuan khusus Anda untuk memperlambat waktu dan mengalahkan bahkan musuh terberat! 
• Maukah Anda menerima tantangan dan mencoba untuk mengalahkan semua musuh Anda dalam mode bertahan hidup arena? Membuka semua prestasi dan mendapatkan semua senjata yang tersedia! 

Membutuhkan Android: 2.3.3 dan Up 

Versi: 1.0

Download via playstore: Click Here
Download via TUSFILES : Click Here
Install APK, Tempatkan folder data di SDcard / Android / Obb / and Play.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Dead Effect FULL APK+MOD APK+DATA "

Posting Komentar

Silakan Berkomentar sesuai dengan kriteria yang kalian baca !!!
>> dilarang Spam <<
>> dilarang memberikan LINKS AKTIF karna otomatis akan HILANG <<
>> kasih [URL kalian] karna saya akan berkunjung balik <<
>> Bila kalian sudah FOLLOW blog saya, berikan comantarnya karna saya akan FOLLOW BACK blog kalian <<
>> Bila ada pertanyaan silakan add Facebook saya ataupun Follow Twitter saya <<
di blog ini bebas asalkan kalian mengikuti semua peraturan yang ada...
HAPPY BLOGWALKING ^ _ ^