10 Koleksi Games HD (Tested & Work) For Cross A7S Part 2

Kumpulan koleksi Games HD (Tested & Work) - Simple download hanya 1x klik


Cara install Games :

- Jika format .GPK  ubah/rename menjadi .ZIP, lalu extract

- Ambil DATA game & application.apk saja

Jika data game Berformat .obb pindahkan ke Android/obb 
Jika berformat folder Pindahkan ke Android/data

- Install application.apk , DONE!!

List Games :

6. GTA SA
7. FIFA 14
10. 9mm

Silahkan LAPOR jika ada link yang mati!! :)
5 Komentar untuk "10 Koleksi Games HD (Tested & Work) For Cross A7S Part 2"

Gan gta san andreasnya versi brp?

Gta nya gk bisa d download

Gtanya gk bisa d download gn,n splintr cell lncr tp fc gmna cra ngatasinnya ,thnks before

Gta nya gk bisa d download

Sertakan versinya dong ?

Silakan Berkomentar sesuai dengan kriteria yang kalian baca !!!
>> dilarang Spam <<
>> dilarang memberikan LINKS AKTIF karna otomatis akan HILANG <<
>> kasih [URL kalian] karna saya akan berkunjung balik <<
>> Bila kalian sudah FOLLOW blog saya, berikan comantarnya karna saya akan FOLLOW BACK blog kalian <<
>> Bila ada pertanyaan silakan add Facebook saya ataupun Follow Twitter saya <<
di blog ini bebas asalkan kalian mengikuti semua peraturan yang ada...
HAPPY BLOGWALKING ^ _ ^

 
Copyright © 2014 Coretan Rizky - All Rights Reserved
Template By SRempong