Download BACKSTAB V.1.2.6 FOR ANDROID


PENJELASAN

" Nama saya Henry Blake , sekali seorang perwira bangga di Inggris Royal Navy . Sekarang saya berdiri seorang pria yang hancur . Dikhianati, dipenjara , tunangan saya dibawa pergi , sekarang aku menemukan kebebasan saya - dan segera saya akan mendapat balas dendam " .

Mengambil peran Henry Blake , seorang pria patah yang hidupnya dilucuti , dan membantu dalam usahanya mencari keadilan dan balas dendam . Memanjat , melompat dan menyelinap jalan Anda melalui pengaturan yang beragam untuk mencapai target Anda dan menjatuhkan lawan . Gunakan keahlian Anda dan pertempuran mematikan sistem tempur berbasis combo untuk mengalahkan musuh Anda dan siapa saja yang mendapat di jalan Anda . Bebas berkeliaran di seluruh pulau besar dan menatap lingkungan full- 3D megah dan mengalami perasaan yang mendalam , realistis dunia di sekitar Anda berkat mengesankan non-pemain karakter interaksi dengan efek suara true-to -life .

Sebuah blockbuster belum pernah terjadi sebelumnya dan asli bagi para gamer smartphone
• Temukan produksi blockbuster dengan grafis terbaik , cerita belum pernah terjadi sebelumnya & konten tak berujung .
• Pengalaman petualangan penuh aksi dengan lingkungan terbuka , tempur dalam, platforming dan banyak lagi.

Saksi kisah gelap dan penuh aksi pengkhianatan dan balas dendam
• Menjadi pembunuh nakal dengan apa-apa lagi untuk hidup tapi pembalasan terhadap orang-orang yang mengkhianati Dia .
• Gunakan kelincahan , kekuatan dan licik untuk mendapatkan drop pada target Anda , menghilangkan mereka dengan cepat dan melarikan diri .
• Menguasai sistem tempur berbasis combo untuk membunuh siapa pun yang berdiri di antara Anda dan mangsa Anda .

Untuk waktu 1 pada Android , mengeksplorasi abad ke-18 pulau Karibia yang indah
• Alami satu dunia mendalam melalui interaksi karakter yang mengesankan dan efek suara manusia hidup .
• Roam di sebuah pulau yang luas penuh dengan lingkungan 3D eksotis seperti hutan , pantai , gunung berapi dan banyak lagi.
• Selidiki 4 kota unik untuk menemukan quests baru dan rahasia .







INSTRUCTIONS:

1.Download the game, then extract
2.Move “com.gameloft.android.ANMP.GloftSDHM” to sdcard/gameloft/games/ here
3.Instal apk
4.Play and enjoy

or


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download BACKSTAB V.1.2.6 FOR ANDROID"

Posting Komentar

Silakan Berkomentar sesuai dengan kriteria yang kalian baca !!!
>> dilarang Spam <<
>> dilarang memberikan LINKS AKTIF karna otomatis akan HILANG <<
>> kasih [URL kalian] karna saya akan berkunjung balik <<
>> Bila kalian sudah FOLLOW blog saya, berikan comantarnya karna saya akan FOLLOW BACK blog kalian <<
>> Bila ada pertanyaan silakan add Facebook saya ataupun Follow Twitter saya <<
di blog ini bebas asalkan kalian mengikuti semua peraturan yang ada...
HAPPY BLOGWALKING ^ _ ^