Corel AfterShot Pro 1.1.1.10 Full Patch

Selain beberapa product dari perusahaan corel, ada juga product untuk photo editor yaitu Corel AfterShot Pro 1.1.1.10. aplikasi ini berfungsi untuk edit mengedit foto. dengan Corel AfterShot Pro 1.1.1.10 kalian dapat memotong atau mempertajam foto dengan mudah.
Selain itu corel aftershot pro ini juga dapat menyimpan foto hasil edit dengan berbagai format dan hasilnya sangat memuaskan karena aplikasi ini berkerja dengan maksimal.
Feature:
Extended correction lenses
Powerful digital noise reduction
You quick correction of images using the cleaner's perfectly
User-adjustable instruments and form
Powerful batch processing of images
Optimized print RAW images
More...
Password: www.dytoshare.us
Sumber: click here

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Corel AfterShot Pro 1.1.1.10 Full Patch"

Silakan Berkomentar sesuai dengan kriteria yang kalian baca !!!
>> dilarang Spam <<
>> dilarang memberikan LINKS AKTIF karna otomatis akan HILANG <<
>> kasih [URL kalian] karna saya akan berkunjung balik <<
>> Bila kalian sudah FOLLOW blog saya, berikan comantarnya karna saya akan FOLLOW BACK blog kalian <<
>> Bila ada pertanyaan silakan add Facebook saya ataupun Follow Twitter saya <<
di blog ini bebas asalkan kalian mengikuti semua peraturan yang ada...
HAPPY BLOGWALKING ^ _ ^