NEED FOR SPEED MOST WANTED V.1.0.47 APK + DATA for SAMSUNG GALAXY CHAT B5330


selamat malam guys, wah ga terasa sebenarnya si ini pagi yang udh jam 01.00 heheheh pada kesempatan kali ini saya ingin share game yang seru lagi buat kalian pengguna GALAXY CHAT B5330 iya itu NEED FOR SPEED MOST WANTED.
Need for Speed: Most Wanted (NFS:MW) adalah permainan balapan multiplatform yang dikembangkan oleh EA Black Box dan pertama kali dirilis oleh Electronic Arts di Amerika Serikat pada 15 November 2005. Permainan ini merupakan bagian dari serial Need for Speed
ok tanpa basa basi lagi nih langsung aja download:
review video: click here
 
So, gini caranya Samsung Galaxy Chat kita biar bisa memainkan game Need For Sped Most Wanted.
*syarat terpenting:

Langkah langkah :
1. Download dulu Game Need For Sped Most Wanted-nya
2. Ektrak melalui PC/laptop
3. Copy folder datanya melalui pc/laptop ke memory internal/ android/ data (taruh disini), jika ada warning “ tidak ada cukup ruangan untuk memindahkannya” atau apalah > habis itu distop saja.
4. Instal apk-nya
5. Mainkan sebentar, trus keluar. (optional)
6. Buka GL to SD, move data > pilih nfs most wanted. Tunggu proses hingga selesai.
7. Sambungkan Galchatmu ke pc/laptop, copy lagi folder data Game Need For Sped Most Wanted yang ada di pc/laptop ke memory eksternal/ data (taruh disini)
8. Buka GL to SD lagi > unmount > setting > recover game list.
9. Buka Chain Fire 3D Pro > default openGLes settings  > useplugin > pakai plugin Qualcomm
10.Trus mainkan gamenya... selamat anda berhasil :D

Download: NEED FOR SPEED MOST WANTED V.1.0.47 click here 602Mb

sumber: group wa galaxy chat game zone rifo 

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "NEED FOR SPEED MOST WANTED V.1.0.47 APK + DATA for SAMSUNG GALAXY CHAT B5330"

  1. wahh keren juga nihh, izin download kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan kang dengan senang hati hehehehe

      Hapus
  2. Ijin Sedot gan...

    Ane udah berkunjung kembali ke blog agan :D dan saya juga udah nge follow blog agan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya pun juga sudah follow blog sobat thx ia

      Hapus
  3. gan game nya kok masih minta download data ya ?????
    pencerahannya dong???

    BalasHapus

Silakan Berkomentar sesuai dengan kriteria yang kalian baca !!!
>> dilarang Spam <<
>> dilarang memberikan LINKS AKTIF karna otomatis akan HILANG <<
>> kasih [URL kalian] karna saya akan berkunjung balik <<
>> Bila kalian sudah FOLLOW blog saya, berikan comantarnya karna saya akan FOLLOW BACK blog kalian <<
>> Bila ada pertanyaan silakan add Facebook saya ataupun Follow Twitter saya <<
di blog ini bebas asalkan kalian mengikuti semua peraturan yang ada...
HAPPY BLOGWALKING ^ _ ^