bagaimana cara mengatasi handphone smartphone samsung galaxy chat b5330 yang bootloop



Pagi guys, sebelum beraktifitas saya mencoba untuk memberikan sebuat tutorial nih buat si SAMSUNG CHAT CHAT B5330 yang cantik, imut, dan gemesin karna ada tombol keypadnya hehe, kalian punya SMARTPHONE pasti pernah kan mengalami BOOTLOOP nah pada kesempatan di pagi ini saya ingin memberikan sedikit ilmu yang saya miliki, apa sih yang mau di bahas ki? ok yang mau dibahas adalah BAGAIMANA CARA MENGATASI HANDPHONE SAMSUNG CHAT B5330 pada saat BOOTLOOP. ikutin aja step by step gan
- kalian harus download firmware.a dulu gan kalo belum punya download dulu dan extract file tersebut.
- bila sudah di download dan extract masuk ke tekan VOL DOWN + HOME + POWER habis itu tekan VOL UP buat CONTINUE gan
- buka ODIN kalo sudah kedetek pasti ada tulisan 

- selanjutnya pilih PDA dan pilih firmware yang barusan di extract dan di didownload gan

- klik START pada ODIN dan tunggu sampai selesai
jeng jeng jeng jeng sukses
 tutorial ini saya buat khusus karna pada waktu itu hp saya bootloop

Subscribe to receive free email updates:

32 Responses to "bagaimana cara mengatasi handphone smartphone samsung galaxy chat b5330 yang bootloop"

  1. Balasan
    1. sama2 gan, thx sudah berkunjung

      Hapus
  2. gan kata bootloop sendiri apa artinya maaf newbie

    BalasHapus
    Balasan
    1. mendingan cari di guugle gan pengertiannya hehe

      Hapus
  3. gan, buat agan yang ada di jauh sana, w ngucapin terimakasih banyak ama u gan, berkat u my aldroid kembali, makasih banyak gan, semoga ilmu ini bermanfaat bagi semua,,,u orang pertama yang menyelamatkan aldroid ane gan,,,thank's :D

    maen sini ya gan ane sambut dengan senang hati, backlink dr ane sebagai tanda terimakasih gan

    alfat-nurdiansyah.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. thx juga gan sudah mau mampir di blog ane hehe, sama2 gan

      Hapus
  4. Pras10:10

    gan download firmwarenya kok g bisa sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga bisa gmn? kan itu langsung dr samsungnya

      Hapus
  5. gan hp ane juga bootloop. ane mau coba , semoga aja bisa. !

    BalasHapus
  6. gan gimana kalo muncul tulisan samsung aja,gak bisa recovery

    BalasHapus
  7. gan gimana kalo muncul tulisan samsung aja,gak bisa recovery

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu bootloop gan, masuk aja ke recoverynya tekan vol up + home + power

      Hapus
  8. gan, ini gk perlu di restore kan??? sy dh di backup... tp gk ush direstore kan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat jaga2 si gan lebih baik backup dlu

      Hapus
  9. gan mau tanya kalo cara install ulang samsung galaxy chat lewat pc tau gak gan???

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa gan menggunakan odin, baca dipostingan sebelumnya gan

      Hapus
  10. Anonim20:51

    gan cara install ulang samsung galaxy chat melalui odin bisa gak gan kalo bisa cara nya gymana????

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa ko gan, ane udh pernh posting disini gan

      Hapus
  11. mas firmware nya nyari dimana???
    hp ane bootloop nii

    BalasHapus
  12. mass firmwarenya nyari dimanaaaa

    BalasHapus
  13. ga bisa gan, malah ada ini Firmware upgrade encountered an issue.Please Select recovery mode in kies & try again

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba download samsung kies.a gan

      Hapus
  14. Anonim11:06

    gan ini betulan bisa???? soalnya hp saya juga b5330

    BalasHapus
  15. gk bisa gan... kejebak di logo samsung

    BalasHapus
  16. gak bisa gan.... kejebak di logo samsung

    BalasHapus
  17. gk bisa gan... kejebak di logo samsung

    BalasHapus
  18. KEREN !!!! THANKS YAA......

    galaxy chat gw kembali AKTIF !!!
    sekali lagi gw ucapin terima kasih ......................

    BalasHapus
  19. KEREEEN !!!
    Galaxy Chat gw skrg AKTIF lagi Broo ....... :)
    Thank you yaa........
    NICE POSTING :)

    BalasHapus
  20. Anonim22:18

    kak kok gk bisa di klik odin ama firmware nya ?

    BalasHapus

Silakan Berkomentar sesuai dengan kriteria yang kalian baca !!!
>> dilarang Spam <<
>> dilarang memberikan LINKS AKTIF karna otomatis akan HILANG <<
>> kasih [URL kalian] karna saya akan berkunjung balik <<
>> Bila kalian sudah FOLLOW blog saya, berikan comantarnya karna saya akan FOLLOW BACK blog kalian <<
>> Bila ada pertanyaan silakan add Facebook saya ataupun Follow Twitter saya <<
di blog ini bebas asalkan kalian mengikuti semua peraturan yang ada...
HAPPY BLOGWALKING ^ _ ^