Bagaimana cara root samsung galaxy chat b5330 di windows xp sp3

selamat malam guys, di malam minggu yang penuh dengan air hujan dimana2 gara - gara hujan gue jadi ga bisa jalan sama pacar gue sendri, padahal tadi gue mau berangkat sore tapiiiiii?????? gue nonton bola antara MILAN GLORIE vs ALL STAR indonesia dan hasilnya 4 : 2 seperti biasa indonesia kalah Gintama Elizabeth Emoticons 9 gue pribadi si udah kagak kaget ckck, padahal itu yang main udh tua tua men umurnya udh melebihi batas, tapi tetap aja kalah, ia namanya juga kita kalah taktik, kalah jurus, kalah ilmu, Gintama Elizabeth Emoticons 21... buset ngapain juga gue curhat ok ok langsung aja kita ke pembahasan, apa yang mau loe bahas ki sekarang *mikir* nah pada pembahasan kali ini gue ingin kasih tutorial lagi nih buat si canti, si imut, dan si manis
SAMSUNG GALAXY CHAT... *cwe di iklannya yang cantik*  kan kemarin - kemarin gue sudah kasih tau trik root SAMSUNG CHAT B5330 di WINDOWS 7. nah kalo sekarang di windows XP soalnya udh banyak yang pada nanyain baik di twitter, whatsapp, bahkan di facebook sendri...
nah pasti sebelumnya kalian kalo mau colokin hp si galchat di PC muncul gambar kaya gini kan?
nah kalo bener kalian harus instal dulu software untuk menghubungkannya gan. ikutin step by step
1. download dulu MTP ERROR ZIP  
2. copy + paste + run text yg di dalem file TXT ke command prompt : Start - Run - CMD
3. jalanin file umdf.exe lewat CMD
4. mestinya sekarang sudah bisa konek ke samsung kies
5. tested di winxp sp3, samsung galaxy chat
nah bila sudah selesai sebaiknya si menurut gue apa ane yahhh yang enk bahasanya, ane aja deh hehe... menurut ane si kiss.a di update gan, kalo belum punya kiss download disini gan 
bila sudah selesai pasti sekarang sudah bisa ke detek kan dengan komputer maupun pc ... nah kalo udh kedetek apakah sudah pasti bisa di root??? pasti bisa lah, BAGAIMANA CARA ROOT SAMSUNG CHAT B5330 di WINDOWS XP nya?
nah pertama siapkan bahan memasaknya dulu gan buat si galchat.



secangkir teh hangat juga gan hehe.
ok caranya
1. Agan download dulu semua peralatan tempur yang dibutuhkan. Udah lengkap kok. Letakkan file Galaxy_chat_Root.zip di root extSdCard agan. Yang lain biarkan tetap di komputer. Linknya ada di bawah tulisan"Warning: Dont Mirror Download links, tell me if it is not wokring.. "
2. extract file yang bernama GT-B5330 + PIT.rar & file recovery.zip di komputer.
3. Matikan hh aga, dan tekan tombol POWER + HOME + VOL DOWN secara bersamaan, nah habis itu tekan VOL UP buat continue gan.
4. buka odin dari file yang barusan diekstrak.
5. konek hh agan ke pc. pastikan odin udah detek hh agan. tandanya akan ada tulisan com di atas tulisan ID:COM di pojok kiri atas.
6. Pada pilihan option di bawah ID:COM centang yang Auto Reboot dan yang F.Reset Time.
7. Pada bagian files pilih PDA dan pilih file "recovery.tar.md5". Tunggu sampai odin selesai memverifikasi apakah filenya valid ato corrupt. Kalau valid, lanjuuuuut.
8. lansung tekan start. Tunggu sampai selesai dan hh agan ngerestart. Ok tahap mengganti recovery agan selesai. Sekarang saatnya memakai recovery baru.
10. Matikanhh agan dan masuk ke mode recovery (tekan tombol VOL UP + POWER + HOME bersamaan).
11. Setelah masuk pilih "apply update from sd card".
12. pilih "Galaxy_chat_Root.zip"
13. Setelah sukses pilih System reboot. And taaaaaaaaadaaaaaaaaaa Rooted.
NOTE: UNTUK RECOVERY YANG BARU TOMBOL ENTERNYA ADALAH TOMBOL HOME BUKAN LAGI TOMBOL POWER.
silakan di coba

53 Komentar untuk "Bagaimana cara root samsung galaxy chat b5330 di windows xp sp3"
Anonim
delete

sertifikatnya failed gan??

failed gmn gan? ente udh ngikutin dgan bnr blm. n udh d instal blm kies.a

bro, yg no 10 sama 11 itu bagaimana di galaxy chat (maksudnya tombol home nya yg buat enter) kan home di galaxy chat layar sentuh? apa ada alternatif lain utk tombol home? soalnya pernah coba tekan tombol home di layar sentuhnya ga fungsi bro.thanks

follow sukses bro. ane tunggu follbacknya httt://vandebuy.blogspot.com

Anonim
delete

pake tombol power. .

itu yang gambar rumah gan

sukses nih bro .. thanks banget yaa ilmunya.

Sd card udah di partisi, tapi ko tetep ga bisa move2sd ya ?
pake aplikasi apa yang bagus ??

maafff saya dah ngikutin .., no 11 saya klik tapii gak conect ke file zipnya gmna solusinyaa tolong bantuannya

saya dah ngikutinn tapii no 11 saya klik tapi gak bisa baca file selanjutnya tolong bantuannya

maafff saya dah ngikutin .., no 11 saya klik tapii gak conect ke file zipnya gmna solusinyaa tolong bantuannya

1. udh masuk ke recovery blm gan?
kalo udh masuk tinggl pilih APPLY UPDATE FROM SD CARD n pilih deh galaxy root zip

bisa ko ane gan, pake link2sd gan

saya ga instal kiesnya tapi bisa kok gan :)
thanks gan

sekedar mau share gan...katanya klo root berhasil kan ada app super user,sedangkn dari hasil extrac galaxy_chat_root.zip nya itu udah ada superuser.apk,dan itu bisa lgsung di instal n berhasil kog gan.yg saya tanyakan apa bedanya ngeroot dngan cara di atas ama kita instal superuser.apk nya lgsung??? sama2 udah ada superuser nya...

sekedar mau share gan...tandany klo kita udah ngeroot kan katanya ada app superuser nya,sedangkan dri hasil extrac galaxy_chat_root.zip nya udah ada superuser.apk,dan itu bisa lgsung di instal kog,n app superusernya juga bisa di pakai.
yang saya tanyakan apa bedanya ngeroot dengan cara di atas ama kita lgsung instal aja superuser.apk nya...??? sama2 kita udah bisa jalanin superuser...

gan caranya "Letakkan file Galaxy_chat_Root.zip di root extSdCard" gmn???

gan caranya "Letakkan file Galaxy_chat_Root.zip di root extSdCard" gmn gan??

penggemar samsung juga ya gan?
saya juga pakai hape samsung. OS androidnya juga bagus banget. mudah lagi dipakai dan ga ribet. banyak fitur yang bisa saya pakai dan sangat memudahkan aktivitas sehari-hari.

Arlhania

Gan galaxy chat ane knpa g ke detek di odin yah aneh udh ikutin lngkah itu smua

gan kenapa ya update from sdcard kog gag bisa ya, ada tulisan
E:failed to mount /sdcard (no such file or directory)
E:can't mount /sdcard
mohon bantuannya donngg gann

kalo langsung superuser.apknya itu percuma aja gan ga ada manfaatnya, kalo yg dari tutorial yg ane bwt itu bisa banyak manfaatnya dan fungsinya

kan tinggal dicopas aja gan ke extsd card

emg gan lumanya membantu tugas kuliah hehe

masa sih gan? ente udh dengan teliti blm

coba pindahin galaxy_chat_rootnya ke extSDcard gan

Anonim
delete

root berhasil. .thanks gan :)

kalo udach d root trus enaknya d apain gan????

kalo udah d root enaknya d apain gan???? aplikasi yg bagus apa???

pasang aplikasi yg memerlukan akses root seperti root explorer, adfree, titaniumbackup, n yg utama game gan ckckck

mas extSDcard apa ya ? kok saya lihat di samsung saya enggk ada file extsdcard

gan extSDcard apa ya ?
terus kok gue ada masalah ini e:failed to mount /sdcard sama ini e:cant mount /sdcard

beda lah gan, kalo itu kan cuma apk aja... coba ada di instal beberapa aplikasi yang memerlukan akses root pasti ga bisa

masa si gan ga ada, yakin perhatikan baik2

gan... ane udah root . ada supersu

tapi install beberapa app buat mindahin ke sd card nya gk bisa..

link2sd . app2sd is not support becauseyour device has a primary external storage which is emulated from the internal storage

apa harus dipartisi dulu gan..

ia gan harus di partisi dulu, ane udh buatin ko tutorialnya gan cari aja

thanks gan, galaxy chatt ane udah sukses diroot
untuk daerah bandung yg kurang paham email ane di mufti.emuh@gmail.com
sukses slalu

thanks gan, galaxy chatt ane suksea diroot.
untuk yg dibandung bisa hub ane di
mufti.emuh@gmail.com

tha.ks berat imfonya
galchat ane sukses diroot.
buat yg dibandung yg blm paham hub ane di mufti.emuh@gmail.com

Boz klo xp 2 sama g? Ntu yg langkah nmer 2 q masih bingung deeh....

Itu samsung kiesnya klo d install butuh koneksi internet kan? Ama net frame work....

Jd susuah.....

Bos yng lngkah nmer 2 msih bngung nieh.....
Trus ntu Samsung Kiesnya klo d instal perlu koneksi internet kan???

gan cara mengatasi failed to mount sd card gimana ya? saya sudah copy galaxy chat root.zip ke extsdcard. tapi tetep muncul gituan lagi. mohon bantuan gan

restu-rohmatika.blogspot.com

gmna gan ane udah pindahin galaxy_chat_root.zip ke extsdcard udah ke baca pas mode recovery v ane klik galaxy_chat_root.zip malah ada tulisan "verifying update package" berwarna kuning dan yang berwarna merah E:signature verification failed..

kira kira knvha ya gan,,
tolong di kasih saran

gmna gan ane udah pindahin galaxy_chat_root.zip ke extsdcard udah ke baca pas mode recovery v ane klik galaxy_chat_root.zip malah ada tulisan "verifying update package" berwarna kuning dan yang berwarna merah E:signature verification failed..

kira kira knvha ya gan,,
tolong di kasih saran

ane udah masukin recovery.tar.md5 pke odin...tapi pas ane masuk recovery mode tiap masuk galaxy_chat_root.zip mental terus...gimana solusi na...?

semua langkah udah ane lakuin...tapi pas masuk recovery mode tiap buka galaxy_chat_root.zip selalu mental kluar...gimana solusi na gan...?

GALAXY CHAT AKU KOK SUSAH KONEK YA..PUTUS NYAMBUNG2..PADAHAL UDAH DIRESET ULANG SETELAN PABRIK...ADA SOLUSI???
SAMA KLO DICOLOKIN KABEL DATA GAK MAU BACA MEMORYCARDNYA...HELP MEE??

GALAXY CHAT AKU KOK SUSAH KONEK YA..PUTUS NYAMBUNG2..PADAHAL UDAH DIRESET ULANG SETELAN PABRIK...ADA SOLUSI???
SAMA KLO DICOLOKIN KABEL DATA GAK MAU BACA MEMORYCARDNYA...HELP MEE??

Silakan Berkomentar sesuai dengan kriteria yang kalian baca !!!
>> dilarang Spam <<
>> dilarang memberikan LINKS AKTIF karna otomatis akan HILANG <<
>> kasih [URL kalian] karna saya akan berkunjung balik <<
>> Bila kalian sudah FOLLOW blog saya, berikan comantarnya karna saya akan FOLLOW BACK blog kalian <<
>> Bila ada pertanyaan silakan add Facebook saya ataupun Follow Twitter saya <<
di blog ini bebas asalkan kalian mengikuti semua peraturan yang ada...
HAPPY BLOGWALKING ^ _ ^

 
Copyright © 2014 Coretan Rizky - All Rights Reserved
Template By SRempong