Bagaimana cara mengatasi Lockscreen pada samsung GALAXY CHAT B5330

Malam guys, ketemu lagi nih dengan saya Coretan Rizky hehe semoga ga bosen - bosen iya mampir di blog sederhana saya yang penuh dengan beberapa tulisan yang ga jelas. ok pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi info yang menarik dan fantastik *gubrak* setelah tadi saya habis upload PES PATCH 2013 3.0 pada kesempatan kali ini saya ingin kasih tutorial lagi nih seperti biasa tentang si cantik, imut, dan gemesin siapa lagi kalau bukan SAMSUNG GALAXY CHAT B5330... beberapa waktu lalu ada nomor yang tak gue ketahui gan, dan dia ternyata user SAMSUNG GALAXY CHAT B5330


saya juga ga tau dia dapetin nomor saya dari mana... ok ok tak usah banyak basi basa gan karna ilmu kalo di pendam sendiri itu ga enak gan, ilmu itu harus di bagi supaya ilmu kita bertambah gan betul tidak tutorial sekarang yang saya ingin buat adalah "BAGAIMANA CARA MEMPERBAIKI ataupun MENGATASI LOCKSCREEN pada SAMSUNG GALAXY CHAT B5330...
 

1. bila Hp Android SAMSUNG GALAXY CHAT B5330 mengalami LOCK SCREEN usahakan jangan panik kenaapa, karna panik yang menyebabkan SAMSUNG GALAXY CHAT B5330 lebih rusak *ga ada ngaruhnya hehe*
3. bila sudah di matiin masuk ke RECOVERY, gan fungsinya buat apa ki? kalo di tanya fungsinya buat apa kita reset ulang dari pabrik dulu gan caranya
--->>> Vol UP + POWER + HOME <<<---- p="">
secara bersama - sama gan.
4. bila sudah pilih WIPE DATA / FACTORY RESET
5. pilih YES --- DELETE ALL USER
nah sekarang isikan datanya jeng jeng jeng, hp SAMSUNG GALAXY CHAT B5330 seperti baru lagi hehe dan ini juga udh berhasil lohhhh 100% work

 

48 Komentar untuk "Bagaimana cara mengatasi Lockscreen pada samsung GALAXY CHAT B5330"

cara ngerubah bateray indikator n sinyal itu gmn ya?

Anonim
delete

itu cara merubah indikator bateray n sinyalnya gmn ya gan?

kkalo ini saya menggunakan custom rom gan... ada ko di blog saya dan saya juga udh membuat tutorialnya

ini cusrom gan, thx sudah berkunjung

menarik sob, dengan tambah gambar seperti itu

gak ngerti saya sob soalnya blm punya

bermanfaat sekali nih artikelnya mas rizky
http://mix-code.blogspot.com/

hehe ia udh klo pnya kn ntr ngerti

mksh sdah berkunjung mas

thx tipsny sobat.. :)

wah, unik ya gan,.
post nya langsung lewat SS,.

ia gan sekali2 lah hehe

nice Info sob

visit and comment klau bisa di follow
http://zona-dikhy.blogspot.com/

done gan udh ane follow

di ss nya gimana tuu ? wkkwak

nice info, cool templates. kunjungan balik bro, salam kenal yah. http://vandebuy.blogspot.com

thank tipsnya gan visit back yo www.nurilhuda4.com

Wah, kebetulan banget. Kayaknya temen ane pernah dapat masalah yang kurang lebih begini nih. :D

Anonim
delete

gan hhe masi newbie ni soal galaxy chat keder ndirii hhaa ko di galchat ane sering banget kode mmi gavalid gabisa cek pulsa trus mau buka aplikasi contact lama banget trus failed pluuus simcard tiba2 gakebaca insert simcard gitu hmmph galoo ni thax :D

kalo masalah ga bisa cek pulsa mungkin itu dr operatornya gan, n klo kaya aplikasi contack pasti byk aplikasi yang berjalan....
klo failed coba deh ente ganti firmware.a apa ada perubahan?

ia udh gan bnrn udh terbukti 100% work ko

tekan power + home gan

Gan klo hp galchat ane ga bisa di lock screen gmn nih?

Gan klo galchat ane ga bisa di lockscreen pke tombol daya gmn nih?

Pengen Om... sayang ga ada waktu... :(

Pengen om... sayang ga ada waktu... :(

Pengen Om... sayang ga ada waktu... :(

pake tombol power mksdnya gan???? coba dibawa ke samsung center gan cz ane kmrn juga gtu

ia sudah kalo ada waktu hehehe

Anonim
delete

Nice bgt gan, postnya.. . Ngebantu bgt,,,
http://kisah-remaj.blogspot.com

Kalo ngunci vidio biar orang lain gx bisa nonton gmn cranya sob?????

Cara ngunci vidio biar orng lain gx bsa nonton gmn sob?

gan gwa masalh knapa ya aplikasinya lag truss satu lgi gan pas gwa buka aplikasi di galCh@t gwa pas mau ke menu utama tiba2 ngeblank truss tunggu beberapa saat baru tu menunya aplikasinya nongol smua gan itu masalahnya apa ya gan ??

mohon solusi nya gan deri kemaren gwa cari di internet gk nemu gan solusinya

Anonim
delete

Mas,galchat saya kok gk mau start
Kejebak di tulisan galaxy chat....... Sebelum logo samsung
Gimana ngebetulinnya
Mohon banget

Anonim
delete

kok klo saya tekan vol Up + home + power, kok malah screen shoot gt ya gan?

di sebelah mana kak susah nyarinya kurang bisa kali ya aku :D

kalo service tombol power di service center kena berapa duit ya gan ? hape ane tombol powernya rusak jadi restart sendiri mulu bikin geregetan

kena berapa duit gan service tombol power ?

Silakan Berkomentar sesuai dengan kriteria yang kalian baca !!!
>> dilarang Spam <<
>> dilarang memberikan LINKS AKTIF karna otomatis akan HILANG <<
>> kasih [URL kalian] karna saya akan berkunjung balik <<
>> Bila kalian sudah FOLLOW blog saya, berikan comantarnya karna saya akan FOLLOW BACK blog kalian <<
>> Bila ada pertanyaan silakan add Facebook saya ataupun Follow Twitter saya <<
di blog ini bebas asalkan kalian mengikuti semua peraturan yang ada...
HAPPY BLOGWALKING ^ _ ^

 
Copyright © 2014 Coretan Rizky - All Rights Reserved
Template By SRempong