cara menjalankan sistem android di laptop


Selamat malam guys, nah pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan tips dan trik bagaimana cara menjalankan ANDROID di LAPTOP, KOMPUTER, bahkan NOTEBOK.  
Jika kalian mengalami kesulitan dalam menjalankan beberapa aplikasi di laptop atau komputer, maka saya sarankan untuk mecoba memakai aplikasi Emulator Bluestacks. Aplikasi ini bisa menjalankan aplikasi android pada komputer atau laptop. Cara penggunaanya sangat mudah dan aplikasi ini adalah gratis tanpa harus dipungut biaya apapun. Sekarang anda bisa menikamti sensasi seru pengalaman memakai android hanya dengan laptop atau komputer anda dengan emulator Bluestacks.
Agar rmulator Bluestack bisa berjalan pada komputer atau laptop anda maka diperlukan syaarat sebagai berikut:
- Mac OS, Windows 7, 8, XP, dan Vista.
- Resolution screen pada Netbook tidak mendukung, usahakan dengan Notebook/PC
- Minimal RAM 1GB (lebih besar, lebih baik)

5 Komentar untuk "cara menjalankan sistem android di laptop"

Makasih infonya gan^^

Oh, bluestack ya ;D

sip..sip

ciee ganti tampilan blog nih ya

ia gan, hbsnya bosen dengan yang dulu hehe makasih sudah berkunjung gan

lewat bluestack aku nguplod foto instagram,setelah mau tahap pengeditan Foto jadi hitam,gmna cara memperbaiki?

Silakan Berkomentar sesuai dengan kriteria yang kalian baca !!!
>> dilarang Spam <<
>> dilarang memberikan LINKS AKTIF karna otomatis akan HILANG <<
>> kasih [URL kalian] karna saya akan berkunjung balik <<
>> Bila kalian sudah FOLLOW blog saya, berikan comantarnya karna saya akan FOLLOW BACK blog kalian <<
>> Bila ada pertanyaan silakan add Facebook saya ataupun Follow Twitter saya <<
di blog ini bebas asalkan kalian mengikuti semua peraturan yang ada...
HAPPY BLOGWALKING ^ _ ^

 
Copyright © 2014 Coretan Rizky - All Rights Reserved
Template By SRempong