Cara mengganti tombol keypad CHAT ON pada samsung chat b5330

selamat pagi guys, nah bagi kalian yang pengguna GALCHAT sekarang bisa lohhh mengganti tombol CHAT ON yang di galchat dengan selera kalian semua, bisa whatsapp, kamera, dan lain2nya sesuai kalian instal apaan di galchat kalian.
oke langsung aja untuk mengganti tombol chaton, yang kalian butuhkan:
1. rooted phone
2. root explorer
kalau udah lengkap kita lanjut
1. masuk ke root explorer
2. masuk ke system
3. pilih usr liat pada gambar mount systemnya menjadi r/w
4. selanjutnya masuk ke keylayout
5. cari bcm_keypad_v2.kl. copy dan paste di tempat yang sama. liat seperti pada gambar

6. selanjutnya pada BCM_KEYPAD_V2.kl pilih open in text editor
7. bila sudah selesai cari key 442 CHATON
8. kemudian ganti jadi key 442 CUST1.

9. save and exit. kemudian reboot phone.
10. tekan tombol CHATON pada keyboard terus pilih aplikasi apa yang kalian inginkan.
ok selesai gimana mudah kan
13 Komentar untuk "Cara mengganti tombol keypad CHAT ON pada samsung chat b5330"

keren gan... kira2 tombol chatonnya bisa d costum dengan aplikasi berbayar google play gak?trims

Anonim
delete

Gan, Klo mau merubah gmn?

Anonim
delete

gan ko di saya ga bekerja dah? malah jadi proses bootingnya yang lama, itu kenapa iya?

itu namanya bootlooop gan, masa si ga bekerja ? ente udh bnr blm step by step ini udh ane buatin tutorialnya lengkap gan

Gan, klo mau diganti jadi tombol POWER caranya gimana?

Gan, klo mau diganti jadi tombol POWER caranya gimana?

Gan, klo mau diganti jadi tombol POWER caranya gimana?

Gan, klo mau diganti jadi tombol POWER caranya gimana?

kalau diganti jadi tombol power gimana gan?
adityarendys379@gmail.com

kalo mau diganti dengan tombol POWER caranya Sama,, cuma yg diedit file aslinya bukan copyannya
ketik aja di code 442 CHATONE dengan ( POWER WAKE ) .... samain dengan di code perintah power aslinya : cuma berpungsi saat hp dala keadaan hidup..tidak berpungsi kalo untuk hidupin hp yg mati ato habis cabut batre,,
berpungsi untuk hidupin dan matiin layar. ato perintah restart dll.

saya menggunakan cara ini karna anak saya yg baru 2 tahun.. suka maiinin handphone dia dah tau mana tombol power untuk ngidupin layarnya dan buka kuncinya.
agak extrim dikit saya copot tobol luar power yg nepel dicasing.. biar gak bisa dipencet lagi.. :-)

Silakan Berkomentar sesuai dengan kriteria yang kalian baca !!!
>> dilarang Spam <<
>> dilarang memberikan LINKS AKTIF karna otomatis akan HILANG <<
>> kasih [URL kalian] karna saya akan berkunjung balik <<
>> Bila kalian sudah FOLLOW blog saya, berikan comantarnya karna saya akan FOLLOW BACK blog kalian <<
>> Bila ada pertanyaan silakan add Facebook saya ataupun Follow Twitter saya <<
di blog ini bebas asalkan kalian mengikuti semua peraturan yang ada...
HAPPY BLOGWALKING ^ _ ^

 
Copyright © 2014 Coretan Rizky - All Rights Reserved
Template By SRempong