Ketika aku, engkau, dan cinta kita





Ketika reruntuhan itu tak mampu lagi kutahan..
Adakah engkau berada disana..
Adakah engkau melindungiku dari puing-puing yang bisa saja membunuhku itu..
Adakah engkau mendorongku keluar dan jauh dari reruntuhan itu..

Kamu mengetahuinya bahkan lebih baik dariku..
Kamu mengerti semuanya bahkan jauh lebih paham dari yang kupahami..

Goresan ini begitu dalam hingga menusuk tulang..
Daging menembus puluh ribuan sel yang tak tertahankan..
Sakit meradang..
Hantaman darah hanyut menyemburat keluar bertabrakan..
Kejamnya tusukan ini bukan sebuah jawaban atas cintamu..
Kamu lari.. Semakin menjauhiku..

Tak mengapa jika engkau memang begitu..
Tak mengapa jika bukan kamu yang akan menolongku..
Tak mengapa jika luka ini tak tersentuh olehmu...
Aku menginginkan balutan oleh tangan-tangan yang tulus..
Halus karena sebuah kelembutan cinta yang tak pernah terungkap..
Mencintaimu..

Hanya menambah sebuah rasa sengsara yang tak pernah kuharap..
Seandainya Aku Tau, Itu Bukan kamu..
Tentu jalan ini mudah seperti yang kumau..

Ps. Apapun yang terjadi dengan cinta lo, jangan pernah loe berfikir untuk berhenti dan mengakhiri hidup lo untuk hanya saat itu saja #jangan minum baygon, tanggung mendingan minum bensin eheh bercanda#. Ada banyak hal yang tidak loe ketahui di balik rasa cinta yang tak terbalas lo. Jangan pernah menganggap diri lo yang kurang baik untuknya, tapi dia bukanlah yang terbaik untuk lo.

Tolonglah diri lo sendiri yang mungkin saat ini sedang terpuruk. Bangunlah..Dan singkirkan 'tembok' yang menghalangimu untuk maju. Sungguh Allah maha tahu dengan apa yang ia ciptakan, dan dengan siapa ia akan hidup

21 Komentar untuk "Ketika aku, engkau, dan cinta kita"

redblack: sip gan tunggu ia

hehe,, :D cinta ya.. :D sakit memang waktu itu.. :D tapi alhamdulillah ngga nyampe minum baygon... :D :hewhew

mantab gan...
forward balik ya

bagus puisinya gan,
emang betul tuh gan, saya sependapat dengan agan klo ada masalah sama cinta ya ambil hikmahnya aja jangan ngelakuin yang aneh-aneh.

srulz: wah bagus gan, kalo sampai minum ga akan bisa mampir ke blog saya eheh

wulanneh@yahoo.com
delete

bagus..ada pesan religinya,aku suka..trims

Good Post di tunggu follow back nya gan

www.bima-synyster.net

Wah, mantep mas puisinya..
Bagus and enak dibaca

Keren gan, kunjungi blog ane juga ya. >>> http://top10newsworld.blogspot.com jangan lupa comment juga oke. mksh.

keren gan mampir blog ane yh http://ptik-unm.blogspot.com

steven: success gan followbacknya

shift7: makasih banyak ia mas

ricky: ok saya kunjungi mas blognya^_^

Mana koq gkk Α̇̇̇̊ϑά̲̣̣̣̥ tuk donmload videox

ia jangan smp gan ckck

done gan thx ia sudah berkunjung

ia gan apa lgi smp bunuh diri dan menyiksa diri, thx ia sudah nerkunjung gan

Silakan Berkomentar sesuai dengan kriteria yang kalian baca !!!
>> dilarang Spam <<
>> dilarang memberikan LINKS AKTIF karna otomatis akan HILANG <<
>> kasih [URL kalian] karna saya akan berkunjung balik <<
>> Bila kalian sudah FOLLOW blog saya, berikan comantarnya karna saya akan FOLLOW BACK blog kalian <<
>> Bila ada pertanyaan silakan add Facebook saya ataupun Follow Twitter saya <<
di blog ini bebas asalkan kalian mengikuti semua peraturan yang ada...
HAPPY BLOGWALKING ^ _ ^

 
Copyright © 2014 Coretan Rizky - All Rights Reserved
Template By SRempong