jiwa yang penuh dengan keegoisan

Sebuah pencarian jati diri seharusnya bisa gue lakukan sejak dulu, kenapa, mengapa, dimana, bagaimana dan seperti apa?. Pertanyaan yang seharusnya gue jawab sendiri, gue temukan sendiri dan gue pahami sendiri dengan cara gue sendiri. Mungkin itu jati diri, masih sementara gue belum bisa membaginya dengan apapun, jati diri yang bagaimana. Sehingga.. llahirlah Opsi-opsi yang gue sendiri juga mungkin tak sadar ketika 875328cc.gifmenuliskannya.


- Apakah gue yang sebagai seorang penulis puisi gadungan yang sengaja nangkring di atas blog setelahnya gue akan tiba-tiba menuruni blog karena tak merasa memiliki tanggung jawab apapun untuk tetap selalu menulis. Menulis dengan tema yang gue sendiri kurang mengerti, hati, perasaan, pengungkapan diri, fakta, semu, imajinasi atau benda-benda mati yang ngawur lainnya sebagai objek yang tak pernah ada jawaban.


- Apakah gue yang sebagai seorang penulis kata-kata romantis yang selalu ditujukan kepada orang yang tak pernah sama. Orang-orang yang lalu lalang dalam fikiran gue lalu gue tergerak untuk mengabadikannya dalam sebuah tulisan yang mungkin hanya gue yang akan mengerti. Mereka hanya akan bisa bilang, sabar ya.. Lagi putus cinta ya.. Jodoh pasti akan datang.. hayoo buat siapa atau cacian-cacian yang gak penting untuk gue tuliskan.


- Apakah gue yang seorang pengejar dolar, blogger matre, pencari ilmu kanuragan yang sakti mandraguna untuk memikat hati google dengan adsense, amazon, link market, facebooker atau yang lain sebagainya. 026.gifapakah gue yang selalu seperti itu.


- Apakah gue yang senang mengungkapkan kenyataan diri yang gue anggap baik, buruk, menyebalkan, mengusik, curhat dan suka menulis ngawur. Apakah gue yang selalu seperti itu dan akan terus seperti itu dengan ilmu yang alakadarnya. Dengan kemampuan yang itu-itu dan begitu aja, membosankan. yah.. bener.. sangat membosankan.


- Apakah gue yang senang melakukan hal-hal yang hanya ingin gue lakukan dan gue lakukan. gue yang tak pernah mau tahu dengan keadaan negara, malas berkomentar dan malas memikirkan dengan tetek bengek yang selalu ada di dunia, negara, lingkungan atau apapun itu yang tak ada hubungannya sama sekali dengan gue, gue malas memikirkan hal-hal seperti itu, Egois. Yap.. benar sekali, gue egois dengan keadaan sosial dan malas mikir ketika gue tak berhubungan dengan sesuatu itu jika tak terlalu dekat. Bisa di katakan, gue orang paling menyebalkan di dunia karena gak pernah mau peduli dengan orang lain.left_right098_008(1).gif


- Apakah gue yang seorang penulis blog yang garing, susah bikin ketawa, tulisan yang gakl pernah keluar dari topik yang itu-itu aja. Penulis yang memang bodoh, penulis yang hanya menuruti maunya sendiri.


Semua itu adalah jati diri yang harus gue lakukan pencariannya mulai sekarang. meskipun gue harus mengakuinya semua ada dalam diri gue dengan satu inti yang sama. Satu inti yang gak berubah dan gak berbeda. Satu inti itu sementara gue katakan diri gue adalah jiwa yang penuh dengan keegoisan dengan gak mau tau urusan yang gak berhubungan langsung dengan diri gue sendiri. Seorang yang cuek dengan kehidupan luar hingga kata sombong mungkin akan nangkring gitu aja di pundak gue. Ironis.. gue sama sekali tak menitipkan sedikitpun sikap sombong dalam diri gue sendiri.


Penulis Bodoh yang sukses memupuk cuek sosial dan keegoisan yang meninggi, hanya untuk sementara waktu dan ini memang benar jawabannya. Orang yang membosankan :).

22 Komentar untuk "jiwa yang penuh dengan keegoisan"

izin nyimak sob

ok sob, silakan baca artikel yg lain iya.

wih kata-katanya ajib nih :)
anyway egois itu boleh asal sesuai sikon (situasi dan kondisi) dan sesuai kadarnya. gue juga termasuk orang egois dan kadang pun gue juga termasuk orang yang cuek sosial :)

Ngarang sendiri ini bro,Nice post :D

selamat berlebaran ya.. :)
semoga komunikasi tetap terjalin hangat..

Egois itu bisa membunuh karakter seseorang di dunia ini hehe..

berkunjung di blog sobat.. Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf lahir dan bathin ea..

-Master Venomia-

Artikel yang ORI bgt bang, Like this
templatenya juga minimalis

after all, lebih mudah menulis sesuai yang kita minati, dan itu nuansanya lebih personal :) salam kenal dan mohon maaf lahir bathin

hehehe
aku bru pertamax dtengg lgi kesini...

Ikut nyimak juga yaa.:)

ditsakus: wah sama dnk kita eheh

exclouz: ia kang, ga ada kerjaan masalahnya eheh mksh sudah mampir

a.i.r: sip gan mohon maaf lahir n batin ia

dwi: sama2 gan maafin ane juga iya

ilmu komputer: iya kang eheh makasih sudah berkunjung

anotherrorion: ia gan maafin ane juga ia

aditia: makasih sudah datang gan

haha ya sekiranya begitulah :D

keegoisan itu perlu buat seorang pria, eh buat wanita juga lho,
dengan keegoisan kita bisa mempertahankan harga diri saat ada yang coba memojokkan..

salam :)

mantap artikelnya sob

ikut nyimak juga nih sob

hmm jadi terharu sob,, kalau gue kayaknya lbih parah dari itu...mantap artikelnya...Keep Spirit !! Followblog succes..silahkan Folloback dan komentarnya ea sob !! Salam Solid !!!

artikel yg patut diacungi banyak jempol serta tampilan blog yg sangat serasi dengan tampilan artikel, sungguh membuat pengunjung betah berlama lama disini dan tak heran juga blog ini selalu dibanjiri banyak pengunjung...


#Salam Sehat Selalu

@Mangapow | Baca Manga Online makasih banyak ia mas pujiannya:) n makasih juga sudah berkunjung mas

Silakan Berkomentar sesuai dengan kriteria yang kalian baca !!!
>> dilarang Spam <<
>> dilarang memberikan LINKS AKTIF karna otomatis akan HILANG <<
>> kasih [URL kalian] karna saya akan berkunjung balik <<
>> Bila kalian sudah FOLLOW blog saya, berikan comantarnya karna saya akan FOLLOW BACK blog kalian <<
>> Bila ada pertanyaan silakan add Facebook saya ataupun Follow Twitter saya <<
di blog ini bebas asalkan kalian mengikuti semua peraturan yang ada...
HAPPY BLOGWALKING ^ _ ^

 
Copyright © 2014 Coretan Rizky - All Rights Reserved
Template By SRempong