bercinta dengan cinta monyet

Lakukan apa yang loe ingin lakukan, Buang semua benda berharga yang loe miliki darinya, nikmati hidupmu, buang jauh semua kenangan yang loe punya dengannya, dan bertemanlah dengan banyak orang untuk menyempurnakan keinginanmu agar segera lupa dengannya.
Jujur ya.. Hal di atas itu tips melupakan seseorang yang sudah kebanyakan gue baca di internet. But.. hasilnya sangat nihil, ada yang bilang cari orang yang lain untuk menggantikan dia. Apa-apa'an ini.. Gue  bahkan belum pernah memiliki satu orangpun #spik#, Gue tak pernah mendapat barang berharga satupun, Gue juga bahkan sudah melakukan semuanya atas hal-hal yang gue sukai. Tapi.. Rasanya hanya satu penyembuh kelukaan hati yang Gue fikir belum Gue lakukan dan itu menurut Gue sangat Gue abaikan. Percaya dan yakin jika bisa menghilangkan suatu perasaan tak mengenakkan akan hilang begitu saja. Ya.. Gue meremehkannya.
Tunggu dulu, Gue mau bertanya sama Loe #yang  lagi baca blog gue CR | Coretan Rizky” eheh , atau sama siapapun yang punya rasa, Apakah Loe pernah di buat tak nyaman oleh seseorang? Geli kan mau jawabnya#ga dikelitikin aja geli#, pasti Loe menganggap Gue adalah orang yang sangat labil dan bodohnya setengah mati.
Misalkan ni ya.. Gue  memberi pilihan yang membuat loe berfikir atau dengan mudah menjawabnya. Antara:
1. Jatuh cinta dengan Seseorang yang memperhatikan loe, membuat lo nyaman,  memperlakukan lo dengan baik dan tak pernah sekalipun memberimu barang berharga atau semacamnya yang nampak mata dan kelihatan fisik-nya meskipun dia juga bekerja *mungkin karena dia orang gak punya banyak duit haha.. -maaf untuk itu-*. Bahkan untuk melihat matamu saja dia malu-malu, sopan dan bersikap sangat Cool, calm Down #hallah#, juga dewasa.
2. Jatuh cinta dengan orang yang terlihat berpekerjaan, punya pangkat, Blogger kaya, PNS mapan, dan sering memberimu barang-barang yang membuatmu senang. Meskipun perhatian yang gak sebaik orang di nomer 1, kamu tetep gue sayang sama dia *ini lo matre apa “???” si haha -maaf lagi untuk hal ini-*.
Antara kedua pilihan itu, orang mana yang sulit untuk lo lupakan, dan bagaimana jenis cinta antara keduanya?. Sungguh hal yang sangat menggelikan untuk di baca, tapi gue benar-benar tak habis berfikir, dengan kesederhanaan yang gue punya. Orang pertama benar-benar gue fikir bisa menyita banyak waktu yang gak penting.
- karenanya.. loe bisa saja keinget sampai bertahun-tahun lamaya.
- karenanya..  loe bisa saja selalu menyimpan senyuman yang aneh bertahun-tahun lamanya
- karenanya.. loe bisa saja lupa bagaimana harus mencoba jatuh cinta lagi kepada orang lain.
- karenanya.. mungkin loe bisa, hanya akan tetap menunggu dan terus menunggu untuk kembali bertemu dengannya meskipun itu adalah hal yang mustahil.
- dan karenanya.. Tolong jangan lakukan hal bodoh yang pernah gue lakukan, gue begitu menyesalinya, gue begitu bodohnya. gue tak pernah berfikir untuk membuangnya dari fikiran gue. Itu hal yang sepele namun begitu membuang waktu yang tak berguna sama sekali, percayalah itu hal bodoh yang bener-bener sangat bodoh.
- Jatuh cinta seperti apa sih ini?
**
gue katakan gue hanya anak-anak yang sedang demam cinta monyet #bukan bercinta sama Monyet, ya cintanya monyet. Benar-benar monyet telah bergelantungan di hati ini #bukan hanya dipuhun ahahah 4L4Y dikit#. Kadang monyet merasakan sangat sakit, kadang ia lupa, kadang ia naik turun tak terkendali, kadang monyet ini benar-benar ingin saya bunuh atau berharap ia jatuh sendiri dari tempat ia menggelayut terkena batu dan Mati!
Ah Rizky.. Bisa aja mendramatisir keadaan hingga parah kayak gitu, biasa aja kali.. jatuh cinta juga biasa aja, ga usah kebanyakan khayalan, santai, dan inget tu iman masih bobrok juga mikirin hidup juga belum ada bener-benernya, masiiii... aja mikirin hal hal gak penting.
Kalo Loe mau.. loe bisa balesin sms dari nomer yang gak loe simpen itu, " Ok gue mau sama loe!" beres kan, gak usah kebanyakan cincing, cincong, atau garam.
"Masalahnyaaaaaa.. enggak sesimple itu.. loe gak ngerti.."
"Ah.. Rizky.. lagi-lagi cuma pinter mendramatisir keadaan doang, padahal nyatanya tu Loe oon tauk, Oon banget!" #merendahkan diri
Aigoooo..
Duh Gusti... Sajakipun tresna niki mboten sae, pangapuronipun engkang ageng damel sedanten ingkang salah kalian kulo.. Nedi arahan ingkang sae damel bondo kulo wonten ndunyo, Mugi-mugi keparingan sedanten ingkang sae, sae, sae sekabehanipun ya  Allah.. Menawi kulo manungso ingkang sampun nglampahi katah ingkar marang Gusti Allah.. Namung kalian Gusti Allah kulo nedi sepunten ingkang seageng-angengipun.. namung kalian Allah ta'ala... #buat yang ga tau artinya ada di bawah ini ….. # OVJ banget gue
gue masih tetap ngerasa unik dengan apapun kekurangan yang saya miliki sampai saat ini. gue sudah tak memiliki apapun dengan semuanya. Hanya END yang harus gue lakukan sekarang. gue hanya belum menemukan apa dan siapa yang tau gue, bahkan mereka berbicara dengan gampangnya..
"Di dunia ini jangan pernah mengharap orang yang sempurna, loe gak akan pernah nemu. loe gak bakalan nikah-nikah kalau itu yang loe cari, celaaaaanaaaaanyaaaa" ups salah SELAMAAANYYAAAA maksudnya bercanda sedikit biar ga bt
Oww.. gue tersakiti oleh kata itu, gue benar-benar tersakiti. siapa saya.. siapa yang berkata saya sempurna. Bahkan saya merasa sangat buruk, anak yang hanya lulusan SMP, gak punya ilmu yang banyak seperti orang-orang pinter kebanyakan, dan saya juga benci jika saya harus menulis status ijazah gue dimanapun gue berada, tapi bukan karena itu gue merasa buruk. gue kehilangan semuanya, kritikan yang membuat gue sakit dan sangat sakit. gue hanya akan menjadi apa yang gue inginkan, tolong jangan bilang -loe egois-, -gak harus begitu seharusnya berfikir-, -loe butuh orang lain- dan bla.. bla yang lain.. Hah... semakin panjang saja rasa kesal saya ketika dengan kasarnya mereka berbicara seperti itu, Egoois.. itu mereka, bukan saya.

Cinta monyet atau cintanya monyet, Hahhhhhh.. Entahlah.. apa bercinta sama monyet, atau monyet yang sedang bercinta… !!!!!!
Ga jelas kan gue nulis apaan lagian dari pada gue bete, ga jelas, mendingan nulis ga jelas juga

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "bercinta dengan cinta monyet"

  1. nama Monyet yang disalahgunakan...
    he he he he

    Zaenuri Achmad.com
    www.bisnisonlinemahasiswa.com

    BalasHapus
  2. Cieee yang lagi jatuh cinta, hehe
    nikmati aja, menarik loh, ga semua orang bisa merasakan itu :)

    BalasHapus
  3. aduh gan itu gambarnya terlalu pulgar,,heheh

    BalasHapus
  4. aduh gan itu gambarnya terlalu pulgar,,heheh

    BalasHapus

Silakan Berkomentar sesuai dengan kriteria yang kalian baca !!!
>> dilarang Spam <<
>> dilarang memberikan LINKS AKTIF karna otomatis akan HILANG <<
>> kasih [URL kalian] karna saya akan berkunjung balik <<
>> Bila kalian sudah FOLLOW blog saya, berikan comantarnya karna saya akan FOLLOW BACK blog kalian <<
>> Bila ada pertanyaan silakan add Facebook saya ataupun Follow Twitter saya <<
di blog ini bebas asalkan kalian mengikuti semua peraturan yang ada...
HAPPY BLOGWALKING ^ _ ^