Obat buat sakit hati adalah CINTA



Aku bagai Batu...
Yang keras akan semua mauku...
kau Bagai Ratu...
Yang Menang oleh kuasa hatiku...
Aku bagai nafsu...
Yang akan selalu memburu langkahku...
Dan aku hanya ingin kamu...


Jika aku pantas untuk membagi..
Akan kubagi hati ini...
Dan jika Hati ini tau apa yang diingini...
Aku hanya ingin kamu berada disini...
Tapi...
Kenapa aku begini...
Bukankah kamu yang merusakku...
Bukankah Tujuanmu hanya akan menjerumuskanku..
Bukankah kamu pula yang membuatku malu...
Aku masih tetap ingin kamu berada disini...

Cinta...
Semua karena cinta...
Cinta yang membutakan mata bathinku...
Cinta yang menyebabkan aku Tuli...
Cinta yang menyumbat saluran darahku...
Dan cinta pula yang membuat aku Berani..
Barani mempertaruhkan jiwa ini...
Berani membuang-buang energi...
Dan masih berani mengharapkanmu disini...

Cinta...
Aku ingin kau merubahku...
Merubah cara berfikirku...
Membuka mata bathinku yang telah kau tutup...
Mencairkan saluran darahku yang kau bekukan...
Dan membuka ikatan-ikatan burukmu dari otakku...
Karena aku ngga' mau membencimu...
Dan lagi-lagi masih menginginkanmu disini...
Karena hanya kaulah obatku...


Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Obat buat sakit hati adalah CINTA"

  1. Segala sesuatu terjadi karena sebuah alasan...apabila kita gagal, yg paling penting adalah kita tidak kehilangan pelajaran di balik kegagalan tersebut...

    BalasHapus
  2. Segala sesuatu terjadi karena sebuah alasan. Apabila kita gagal, yg terpenting adalah kita tidak boleh kehilangan pelajaran di nalik kegagalan tersebut...

    BalasHapus
  3. @claude: iaps, makasih kunjungannya

    BalasHapus
  4. cinta,..cinta,,cinta...
    aku bisa gila...

    BalasHapus
  5. boleh juga. mampir kesini ya ? makasih

    BalasHapus
  6. sepertinya ini pasangan serasi, haha... cocok dinobatkan sebagai anang dan ashanti 2014 nih.. hahha

    BalasHapus
  7. @catatan riki: lah knp bisa gila
    @santai: yaups
    @ilham: ok mas
    @mas gembool: makasih mas, amien

    BalasHapus
  8. wah setuju sama mas gemboool .. :D

    BalasHapus
  9. copast master: wah makasih dwh mas, doain aja amien

    BalasHapus

Silakan Berkomentar sesuai dengan kriteria yang kalian baca !!!
>> dilarang Spam <<
>> dilarang memberikan LINKS AKTIF karna otomatis akan HILANG <<
>> kasih [URL kalian] karna saya akan berkunjung balik <<
>> Bila kalian sudah FOLLOW blog saya, berikan comantarnya karna saya akan FOLLOW BACK blog kalian <<
>> Bila ada pertanyaan silakan add Facebook saya ataupun Follow Twitter saya <<
di blog ini bebas asalkan kalian mengikuti semua peraturan yang ada...
HAPPY BLOGWALKING ^ _ ^